SANGARR!! Revenge The Fate Akhirnya RIlis Lagu Barunya “Paranoid”

Tak menjelang berapa lama! setelah perilisan single baru sebelumnya yaitu “Continuous”, Band yang bergenrekan Symphonic Deathcore Revenge the fate ini kembali merilis single keduanya yang berjudul “Paranoid” yang dinaungi Saint Barkley & Backsight Records pada 12 November tepat pukul 21.00 wib kemarin dimana lagu tersebut akan di kemas kedalam album terbarunya nanti yang bertajuk “Awakening”

13-19-51-revenge-the-fate-paranoid-1-metaljoox


Band Deathcore yang merupakan Brand Ambassador dari Ibanez Indonesia ini tak hanya merilis sebuah single semata namun juga di barengi  dengan perilisan sebuha video klip yang mana akan menambah nuansa mencekam di single nya ini. Video klip bisa kalian lihat langsung di channel youtube nya Revenge The Fate, dan tentunya banyak mendapat respon positif dari penggemar.

Baca juga:
PROFIL DAN SEJARAH REVENGE THE FATE

Dengan balutan suara gaharnya Anggi Ariadi ditambah sangarnya ketukan drum Zacky dan di padukan dengan gocekan gitar dari 2 additional yakni Mow dan Gery plus powernya bass sona purnama tentu akan membuat Lagu “Paranoid” ini menjadi lebih MENCEKAM!

Di single “Paranoid” ini, Revenge The fate seakan menjadi sosok Monster Deathcore Tanah air sesuai dengan Tema yang mereka gagas yaitu “The Begining”.


13-10-47-40085766_2220050104882768_345882916166828032_n


Revenge the fate ini sangat berambisi untuk memajukan scene deathcore di tanah air, dan pada tanggal 1 Desember 2018 nanti Revenge the fate akan mengadakan konser yang bertajuk “Awakening” seperti yang di utarakan dikolom komentar mereka, yang mana merupakan konser tunggal perdana mereka yang di adakan di gedung RRI jalan diponergoro no 61 Bandung. so jangan sampai kelewatan  ya gaes, untuk tiketnya bisa kalian beli mulai sekarang sekarang

 Berikut bagaimana mencekamnya Music video dari lagu paranoid mereka bisa kalian tonton langsung di bawah, dan jangan lupa bagi kalian termasuk fans dari band ini bisa support mereka dengan cara membeli langsung single nya di official Revenge The fate.

 
 
Bagaimana menurut kalian? Keren bukan..

0 Response to "SANGARR!! Revenge The Fate Akhirnya RIlis Lagu Barunya “Paranoid”"

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan kata yang sopan dan santuy