Profil Band Pubas Sweet Hero

Profil Band Pubas Sweet Hero
Pubas Sweet hero adalah sebuah band Deathcore yang berasal dari Sidoarjo. Band ini juga termasuk ke dalam 5 Band Deathcore Indonesia Terbaik versi admin. Terbentuknya band ini berawal dari Persahabatan yang sangat akrab ketika masih duduk di bangku sekolah menengah Pertama. Pertama kali Terbentuk yakni pada tahun 2010 silam band ini ber line up kan Rommy Aditya (vocal) , Poenky Tria Herlambang (bass,Vocal) , Baguz (Guitar), dan Fahry (Drum). Band yang awalnya beraliran Slamming Deathcore dan sudah melaunching 2 single yaitu Come to Destroy dan Ras Hari Akhir. Nama Pubas Sweet Hero ini di ambil karena kebiasaan mereka memakai kata tersebut. Seiring Berjalannya waktu band ini juga telah banyak sekali melakukan pergantian personil dengan berbagai alasan tertentu.

 Pubas Sweet Hero yang telah beraliran Deathcore kini telah 3 Single terbaru mereka yaitu Armageddon, No Racism, dan Dominion. Band ini sekarang telah mempunyai jadwal manggung dan jam terbang yang cukup padat. Walaupun Pubas Sweet Hero belum pernah tampil di Event-Event Metal besar di Tanah air seperti HellPrint, Doomsday, dan Banyak event besar lainnya, tetapi mereka tetap mempunyai jadwal manggung yang padat disekitar kota mereka. untuk lebih jelas lagi Berikut adalah Profil Band Pubas Sweet Hero yang telah admin Rangkai di bawah ini.


Profil Pubas Sweet Hero
Profil pubas sweet hero
Pubas Sweet Hero


Nama Band           : Pubas Sweet Hero

Genre                    : Deathcore

Tahun                    : 2010 

Kota                      : Sidoarjo, Indonesia

Fans Page             : Puba’s Sweet Hero

Twitter                  : @Pubas_Official

Reverbnation        : Pubas Sweet Hero

1 Response to "Profil Band Pubas Sweet Hero"

  1. What Does Making Money Work For In 2020? - Work
    If you make more than just your deposit, you can earn money playing real money 온카지노 poker. 메리트 카지노 고객센터 Most people believe หาเงินออนไลน์ that you can win by playing online poker. Learn

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan kata yang sopan dan santuy